Alamat : Jalan Cendrawasih NO. 17 C-D, Purwodinatan, Semarang Tengah, Purwodinatan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137

Telp : 081 228 777 58

PT.KAISA ROSSIE TRAVEL merupakan salah satu biro perjalanan umroh dan haji yang memiliki beberapa cabang yaitu Ayo Holiday, Kaisa Lil Hajj ( Umrah dan Haji), dan Hallo wisata.

Pencapaian yang telah didapatkan biro perjalanan ini adalah sebagai salah satu yang paling dihormati dan dikagumi di area Jawa Tengah. PT. Kaisa Rossie Semarang juga memiliki komitmen memberikan “kepuasan pelanggan”. Dan memiliki prinsip yakni “melayani dengan hati” yang berarti mengedepankan pelayanan terbaik dengan menngunakan ide-ide terbaik.

Selain itu, kemajuan PT. Kaisa Rossie Semarang juga dikarenakan adanya kelengkapan perlengkapan perangkat kerja sehingga,membuat pekerjaan menjadi efektif dan efisien.  Adapun, beberapa perangkat untuk mendukung kelancaran operasional tersebut, diantaranya: sistem jaringan komputer untuk pemesanan tiket pesawat maupun untuk reservasi hotel, dan armada bus. Selain itu, adanya mobil kijang, elf dengan sopir yang berstandar pariwisata dan terdapat pelayanan tiketing non stop 24 jam dalam 7 hari yang ada di Semarang.

Read More