Alamat : BLK. B, No. 25, Ruko Tangcity Business Park, JL. Jend. Sudirman, Sukasari, 15118 Tangerang, Indonesia, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15118

Telp       : (021) 55781225

Salah satu usaha tour and travel yang mengalami pertumbuhan pesat di Kota Tangerang, antar lain Malika Goenawan Era Wisata atau lebih dikenal Malika Tour and Travel. Usaha tour and travel yang berkantor pusat di GRAHA MALIKA Jl. Perintis Kemerdekaan No.1 Kel Babakan, Cikokol Kota Tangerang 15117, ini bergerak khusus untuk perjalanan haji khusus dan umroh. Biroini dikepalai oleh H.Ahmad Multazam.

Malika Goenawan Era Wisata adalah Travel Biro perjalanan Resmi yang terdaftar di Kementerian Agama, travel kami telah melayani dan membantu jama`ah untuk haji khusus dan umrah sejak tahun 1982. Malika Goenawan Erawisata menyediakan berbagai paket umroh dan haji yang dapat diakses informasinya di dalam website tersebut, selain informasi tersebut di dalam website ini juga menyediakan info keberangatan serta pendaftaran baik umroh maupun haji.

Read More